Jumat, 30 Desember 2016

Darah bangsa Eropa dari orang india sekarang

Darah bangsa Eropa dari orang india sekarang

India merupakan wilayah yang terletak di selatan wilayah turkistan, afganistan dan iran. Sejak lama bangsa Berkulit hitam memainkan peranannya dalam peradaban mohejadaro dan harrapa di tepi sungai indus.

Peradaban mohejodaro dan harappa muncul sekitar 2000 tahun sebelum masehi. dengan kota-kotanya yang teratur. barang-barang yang terbuat dari tanah liat yang dibakar serta penyembahan terhadap dewa dilakukan oleh bangsa dravida yang berkulit hitam.
Bangsa dravidalah yang membangun peradaban mohejodaro dan harrapa di tepi sungai indus.

Tetapi datang migrasi bangsa aria dari wilayah eropa.
Migrasi bangsa berkulit putih datang melalui celah kaibar pass di utara india. migrasi bangsa aria menyebabkan terjadi benturan dan konflik dengan peradaban bangsa dravida yang berupa peradaban mohejodaro dan harrapa di india utara.

Akibatnya seperti yang dikatakan banyak sumber akibat konflik, perang dengan bangsa aria menyebabkan kebudayaan mohejidaro dan harrapa yang dibangun bangsa dravida musnah.Bangsa dravida yang berkulit hitam tersingkir ke selatan india. 

akhirnya selama berabad-abad terjadi perkawinan campur, antar ras antara orang berkulit putih dengan bangsa dravida yang berkulit hitam. perkawinan campur itu tentu memerlukan waktu berabad-abad. demikian pula, terjadi akulturasi budaya diantara mereka yang menyebabkan munculnya peradaban di sekitar sungai sindhu. awalnya peradaban ada disekitar sungai indus, tetapi dalam jangka waktu yang lama peradaban berpindah ke sungai sindhu.

Perkawinan campur antar orang eropa yang berkulit putih dan bangsa dravida sejak ribuan tahun sebelum masehi itulah yang membuat ciri fisik orang india hingga masa kini pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar